Three Cute Cherries


Minggu, Oktober 16, 2011

lorenzo jatuh di sesi terakhir


Juara Juara Dunia Jorge Lorenzo telah dipaksa untuk mundur dari hari Minggu Iveco Australia Grand Prix motor setelah mengalami cedera tangan kiri di Minggu pagi yang hangat-up di sirkuit Phillip Island.
Pembalap Yamaha jatuh di pintu keluar Hidupkan 12 di pangkuan terakhirnya dari sesi 20-menit, berpihak tinggi dari sepeda dan datang untuk beristirahat di pinggir sirkuit.

Lorenzo dinyatakan tidak layak untuk balapan setelah mengalami cedera pada jari keempat tangan kiri dan ia akan melakukan perjalanan ke Melbourne untuk menjalani operasi plastik untuk memperbaiki kerusakan.
Lorenzo jejak pemimpin kejuaraan dunia Casey Stoner dengan 40 poin dengan tiga balapan tersisa, yang berarti hanya membutuhkan Australia untuk menyelesaikan dalam enam besar dalam lomba 27-lap untuk mengamankan gelar juara dunia kedua. Stoner telah melampaui setiap sesi pada jalur akhir pekan ini di Pulau, dan telah memenangkan di Australia selama empat tahun terakhir.
Tim Spies Lorenzo pasangan menerima pukulan di kepala kemarin selama sesi kualifikasi setelah kecelakaan kecepatan tinggi. Setelah mencoba naik beberapa lap di pemanasan pagi ini, pengendara mencapai kesepakatan dengan anggota tim bahwa dengan berkurangnya konsentrasi mencoba lomba akan dianggap terlalu berbahaya untuk dirinya sendiri dan pesaing lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar