Three Cute Cherries


Senin, Oktober 10, 2011

choi siwon

Super Junior dipastikan hanya akan tambil dengan formasi 8 member. Di sorry – sorry kehilangan Kibum, di Bonamana Hangeng dan Kangin. Di Mr Simple mereka harus merelakan Heechul dan kini di “A-Cha say good bye to Siwon ~ XD
Siwon dipastikan akan “absen” saat Superjunior melanjutkan promosi single a-cha minggu ini. Drama terbarunya poseidon bentrok dengan jadwal comeback mereka. Dan Siwon akhirnya memilih untuk lebih mendahulukan Poseidon dan mempercayakan promosi repackage mereka ke pada 8 rekannya yang lain.
Pasalnya, Poseidon yang drama tentang kepolisian angkatan laut ini, ratingnya tidak terlalu bagus di season pertama. So, Siwon yang dipasang sebagai salah satu maincast diharapkan mampu mendongkrak rating drama ini di season ke 2.
Di sisi lain, A-cha sendiri mendapat tekanan tak sedikit. Kesuksesan Mr Simple memenangkan chart 5 minggu berturut – turut tanpa jeda menjadi patokan bagi single A-cha untuk bisa melanjutkan hal tersebut.
Poseidon Karakter: Sersan Kim Sunwoo. Cast Choi Siwon
Penjelasan peran:
Sunwoo, yang merupakan ace berikutnya dari pasukan khusus angkatan laut kehilangan rekannya seorang polisi wanita dalam proses memata – matai geng Heegon Choi. Dia disalahkan untuk tindakannya yang sembrono dalam perencanaan dan melaksanakan rencana praktis, dan akhirnya dikirim ke kantor polisi Gunsan.
3 tahun kemudian, atas permintaan Jungryul, Sunwoo kembali ke kantor utama untuk departemen penyelidikan 9. Saat ia kembali, ia mencoba menemukan kebenaran tentang Choi Heegon.
Sunwoo digambarkan sebagai orang licik, ia tinggal di sebuah restoran di dekat kantor utama. Dia menunjukkan sifat playboy dengan para wanita di departemen penyelidikan 9 dan putri pemilik restoran, tetapi ketika bekerja dalam investigasi yang berhubungan dengan Choi Heegon, ia menunjukkan sisi lainnya yang  gigih dan berani.


4 komentar:

chem-is-try.chemistry mengatakan...

duh ganteng banget,,, tapi ko ga ada oppa kyuhyun... kalau ada oppa kyuhyun n yang lain akan lebih ganteng lagi sujunya...

Nai d0ank mengatakan...

duuhhh maaf ya tidak tersedia kyuhyuuunnnn hahahaha

Lutfie Tutorial Blog mengatakan...

butut ah.. ganteng kneh saya ha ha

Nai d0ank mengatakan...

lahh naon atuuhhh a emuh mah lewih butut

Poskan Komentar