Three Cute Cherries


Sabtu, Oktober 22, 2011

hanya markis kido dan hendra setiawan yang lolos

Odense - Markis Kido/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di Denmark Terbuka. Keduanya melaju ke babak semifinal usai mengalahkan pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong.

Kido/Hendra membutuhkan tiga set untuk menaklukkan pasangan Korsel tersebut. Setelah bertarung selama 52 menit, ganda putra Indonesia itu menang dengan skor 15-21, 22-20, dan 21-19.

Setelah takluk di set pertama, Kido/Hendra terlibat kejar-mengejar angka dengan pasangan lawan di set kedua. Kido/Hendra sempat tertinggal jauh 15-20, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan dan akhirnya menang 22-20.

Di set ketiga, keduanya tampil relatif lebih dominan. Kido/Hendra sempat unggul 14-10, sebelum Ko/Yoo mengejar dan kedudukan sempat sama kuat menjadi 15-15, lalu menjadi 17-17. Pertarungan ini kemudian disudahi dengan angka 21-19 untuk kemenangan Kido/Hendra.

Selanjutnya, di babak semifinal, mereka akan kembali menghadapi pasangan Korsel, yakni Lee Yong Dae/Jung Jae Sung, yang merupakan unggulan kedua pada turnamen ini.

Wakil Indonesia lainnya, Muhammad Rijal/Debby Susanto, menelan kekalahan dan tersingkir. Keduanya ditaklukkan pasangan ganda campuran China, Zhang Nan/Zhao Yuniel dengan skor 11-21 dan 7-21.

Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda juga bernasib sama dengan Rijal/Debby. Keduanya kalah dua set langsung 9-21 dan 14-21 dari pasangan ganda putri China, Wang Xiaoli/Yu Yang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar