Three Cute Cherries


Selasa, Januari 05, 2016

STORY NAY PART II

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
awal tahun baru 2016 merupakan sejarah baru bagiku agar bisa move up pada zona nyaman, sehingga zona nyamanku kini benar-benar bukan zona nyaman lagi. berawal dari setahun lalu tepatnya november 2015 tak sengaja menenmukan sesosok manusia yang ku anggap hebat, motivator, pantang menyerah dan tidak takut mati hahaha..menempuh perjalanan setahun ternyata tak cukup bagiku mengenalnya yang sudah tahu sekitar tujuh tahun kalo dibilang tahu dari namanya saja. seseorang yang membuatku nyaman, diskusi hingga larut malam, berbagi pengalaman dan tak pernah mengeluh is a perpect man bagiku. entah apa yang membuatnya hilang dari pandangan hati, sekarang aku tak merasakan itu lagi aku tak percaya lagi setelah beberapa bulan hipotesis, data pengamatan membuatku tak percaya lagi padanya, bisa dibilang passing grade nya turun itu secara logikanyaa hruslah seperti itu tapi entah apa yang datang dari keyakinanku terhadapMU rasa itu hanya seminggu yang kemudian passing grade nya naik lagi, aku selalu berdoa yang terbaik untuknya, keluarganya, pekerjaannya, kesehatannya, meskipun aku telah melihatnya dengan wanita lain meskipun dilihat hanya dari socmed. perasaan yang timbul waktu itu rasanya seperti debu yang terombag ambing tak tentu arah.. disinilah klimaknya. saya memutuskan untuk tetap pada keyakinannku terhadapnya saya ingin menguji kesabarannku dimana kesabaran itu tak ada batasnya, tak mengharapkan apa-apa darinya hanya mengharapkan pada tuhanku. kini ku mulai menata diri, menata hati memperbaiki apa yang menurutku baik untuk diperbaiki. ini kali kedua dalam hidupku mendapatkan motivasi penggerak hati makasih #DDR & MF

1 komentar:

Unknown mengatakan...

DDR #dadan Dani ramdani
MF #miftah farid

Posting Komentar