Three Cute Cherries


Sabtu, Desember 17, 2011

teka teki hidup

Hidup merupakan sesuatu yang harus di jalani dan asalkan ikhlas menjalaninya insya allah berkah.. saya selalu merasa saya ini benar samapai suatu ketika saya melakukan kesalahan yang lumayan fatal kemudian di situlah saya merasakan atau tau apa yang benar dan salah. pada dasarnya seseorang bisa dipandang benar pada satu sisi tapi di sisi lain orang itu banyak yang mengugatnya jadi sebenarnya mana yang harus ditekankan kebenaran hati kita ataukah apa yang orang bilang ??
hidup selalu berimbang seperti dimana ada negatif di situ ada positif begitu pula yang saya alami waktu kemarin ketika suatu aktu saya senang mendapatkan nilai yang baik di sisi lain ada berita buruk nilai saya ada yang hilang??(APA????) mengingat peristia itu saya ingat baha kita tidak boleh berlebihan dalam rasa senang ataupun sedih tetaplah tegar dalam hal apapun karena apa yang allah kasih itu merupakan suatu pelajaran buat kita sukurilah semuanya dengan ikhlas insya allah hidup kita tentram.
saya yakin pada setiap peristiwa yang saya alami pasti ada hikmah nya baik atau buruk.....ternyata susah juga ya ingin jadi orang yang seperti itu hee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar