Three Cute Cherries


Rabu, Desember 28, 2011

JAGALAH UCAPANMU

sudah lama saya tidak posting blog he..kali ini curhat saja ya...............
mengingat nilai saya yang selalu anjlok dari keinginan membuat saya down hee bukannya termotivasi...pada kaan kaan yang baca postingan ini jangan sekali-kali bermain dengan ucapan karena semakin banyak ucapan maka akan semakin banyak masalah hee tapi menurut islam juga boleh berucap asalkan bicara yang baik-baik aja karena ucapan juga bisa di artikan sebagai doa dalam diri kita...huh apa yang saya alami sekarang adalah kalo di pikir-pikir akibat ucapan ku aktu dulu juga(itu siih yang saya rasakan hee) aktu saya SD MTs dan MA tidak sulit mendapatkan nilai yang bagus naah saya pernah berkata bagaimana rasanya kalo nilai saya kecil eh ternyata beneran tuh nilai keluarnya pada anjlok hee...itu sihh kamu nya aja yang males hee....nah mulai sekarang ayo kita berbenah diri pada diri kita  sendiri mulai dari jaga ucapan aja dulu ucapkan yang baik-baik dan berfikirlah positif pada setiap keadaan insya allah ada hikmahnya....amiiinnn........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar