No
|
Aspek
yang diamati
|
Tanggapan
|
Komentar
|
||||
5
|
4
|
3
|
2
|
1
|
|||
1
|
Kesesuaian tujuan pembelajaran dengan kurikulum
|
|
|
|
|
|
|
2
|
Kesesuaian materi dengan indikator
|
|
|
|
|
|
|
3
|
Kejelasan tujuan pembelajaran
|
|
|
|
|
|
|
4
|
Kejelasan uraian materi
|
|
|
|
|
|
|
5
|
Ketepatan animasi yang ditampilkan
a)
Ketepatan animasi
cara pengisian elektron berdasarkan aturan Hund
b)
Ketepatan animasi
cara pengisian elektron berdasarkan prinsip Aufbau
|
|
|
|
|
|
|
6
|
Ketepatan urutan materi
|
|
|
|
|
|
|
7
|
Contoh soal dapat memperjelas materi
|
|
|
|
|
|
|
8
|
Materi yang diajarkan sesuai dengan tingkat
perkembangan siswa
|
|
|
|
|
|
|
9
|
Pemberian latihan sesuai dengan indikator
|
|
|
|
|
|
|
No
|
Aspek
yang diamati
|
Tanggapan
|
Komentar
|
||||
5
|
4
|
3
|
2
|
1
|
|||
1
|
Pemberian motivasi
|
|
|
|
|
|
|
2
|
Penyajian
Enaktif
Ikonik
Simbolik
|
|
|
|
|
|
|
3
|
Pemberian umpan balik terhadap motivasi belajar
|
|
|
|
|
|
|
4
|
Pemberian latihan soal
|
|
|
|
|
|
|
No
|
Aspek
yang diamati
|
Tanggapan
|
Komentar
|
||||
5
|
4
|
3
|
2
|
1
|
|||
1
|
Keterbacaan teks
|
|
|
|
|
|
|
2
|
Kemudahan navigasi
a)
Kejelasan petunjuk
penggunaan
b)
Adanya pengarah tanda
tombol navigasi
c)
Keberfungsian tombol
navigasi
d)
Penempatan tombol
navigasi
|
|
|
|
|
|
|
3
|
Kualitas tampilan
a)
Kualitas tampilan
gambar
b)
Penempatan gambar
dalam layar
c)
Kualitas tampilan
animasi
|
|
|
|
|
|
|
4
|
Kualitas penanganan jawaban
|
|
|
|
|
|
|
5
|
Kualitas pengelolaan pemograman
|
|
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar