Three Cute Cherries


Kamis, Juni 06, 2013

POWER OF THINK

sudah lama sekali rasanya tak memposting lagi di blog ini kali ini saya akan membahas POWER OF THINK
sibuknya menjadi semester 8 membuat saya menjadi sangat sibuk dibarengi lagi dengan antara jangka  KKM dan ujian proposal itu jaraknya sngat dekat menyebabkan waktu yang sangat sedikit harus sangat dimanfaatkan. pengalaman saya membuat saya yakin pada allah bahwa dia akan selalu memberi jalannya kepada kita apapun jalannya jangan anggap kegagalan menjadi sebuah benturan tapi anggaplah ada jalan lain yang lebih baik yang telah allah persiapkan. saya mengalami itu semua sewaktu sedang mengerjakan skripsi saya..walaupun sekarang belum beres tapi insya allah mendekati beres.. pertama-tama
1. THINK POSITIVE
berfikir positif merupakan hal yang penting bagi kehidupan seseorang akan berfikir positif dan insya allah semua keinginannya akan sesuai yang direncanakan walawpun terkadang kita tidak menyadarinya...
2. I CAN DO IT
setelah berfikir positif melakukan nya dan berusaha bahwa kita bisa melakukannya bukan hanya dipikrkan saja berusaha sangatlah penting oleh karena itu apa yang kita pikirkan haruslah sepadan dengan usahanya
3. TRY AGAIN
setelah berusaha seseorang pasti merasakan kegagalan atau tidak berusaha karena takut gagal.. buanglah kata gagal dalam pikiranmu dan kerjakan berfikirlah bahwa kamu akan sukses sehingga usahamu akan selalu dibarengi dengan positif thinking
4. BERSYUKUR
bersyukur atas kesuksesan akan selalu menambah kesuksesan yang anda buat... ingat ada Allah dibalik semua itu.
demikian dari saya membuat apa yang saya lami membuat saya berfikir Allah akan selalu memberikan yang terindah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar