Three Cute Cherries


Selasa, Maret 13, 2012

super show SUPER JUNIOR

Pada 19-20 November lalu, boyband pemimpin Korean Wave di dunia,Super Junior mengguncang Olympic Park Stadium di Seoul dengan konser spektakuler mereka, Super Show 4, sekaligus tur dunia mereka.
SuJu menggelar dua kali pertunjukan dan menarik lebih dari 50 ribu orang. Fans datang dari seluruh dunia untuk merasakan hype luar biasa di Seoul. Beberapa di antaranya datang dari Prancis, Inggris, Amerika, dan Indonesia.
SuJu memulai show dengan lagu mereka Superman yang salah satu liriknya (our scale is the best) seakan mencerminkan ambisi Super Show 4 untuk menunjukkan pada dunia bahwa SuJu lebih dari sekedar idola. Dengan tahap produksi yang rumit dan setting venue yang luar biasa, menampilkan bahwa level mereka memang teratas dan terbaik. SuJu tampil dalam panggung raksasa, 20 meter lantai yang bisa bergerak. Ditambah dengan visual yang penuh warna, laser, dan crane untuk mengangkat badan mereka yang merupakan faktor 'WOW'.

Siwon
Salah satu aspek yang paling mengesankan dari seluruh konser adalah perkembangan musikal tiap-tiap anggota. Fans bisa melihat setiap anggota memamerkan bakat unik mereka. Sang leader, Leeteuk memukau dengan saksofon untuk menutup lagunya SHE(Ost. Notting Hill), lalu anggota SuJu M, Henry membawakan lagu Justin BieberBabybersama anggota girlband f(x), Amber.
Leeteuk
Konser berlangsung selama lebih dari 4 jam, termasuk lagu dari album terakhir mereka,Mr. Simple. Tidak tertinggal penampilan favorit seperti Sorry SorryDon't Don, dan U. Dalam sesi terakhir, SuJu mengucapkan terima kasih untuk setiap orang. Leeteukmenyatakan kalau ini adalah pengalaman yang luar biasa, mengingat tahun depan dirinya akan bergabung dengan militer.
Setiap penonton yang hadir maupun mereka yang melihat melalui streaming maupun fancam seperti setuju dengan kelas dan megahnya Super Show 4, sehingga benar-benar menunjukkan bahwa SuJu tidak hanya sekedar idola dengan bakat yang dilatih, namun setiap dari mereka memang memiliki bakat luar biasa. Mereka adalah artis yang sah dengan visi global serta tingkat kinerja yang luar biasa.
Setelah menyelesaikan konser di Seoul, SuJu akan menuju Osaka, Jepang untuk menggelar Super Show 4 pada 10-11 Desember. Setelah itu mereka akan menggelar tur dunia, di mana beberapa tempat seperti Beijing, Taipei, Bangkok, Singapura, Eropa, dan Amerika.    (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar